DPP Media Independen Online Indonesia Minta Polri Tangkap Pelaku Penembakan Wartawan Di Pematang Siantar

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online (MIO) Indonesia mengecam keras peristiwa penembakan terhadap wartawan media online Marasalim Harahap atau sering disapa Marshal, di Pematang Siantar.

Berdasarkan informasi yang beredar, kasus penembakan tersebut terjadi pada Jum'at malam 18 Juni 2021, ketika korban sedang menuju kediamannya dan warga menemukan korban dalam kondisi bersimbah darah luka tembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK). 

Pengacara Senior Pitra Romadoni Nasution SH MH selaku Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online turut prihatin atas peristiwa penembakan terhadap salah satu wartawan media online di Pematang Siantar tersebut.

Dirinya menegaskan DPP MIO Indonesia turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Alm. Marshal Harahap serta diberikan ketabahan buat keluarga yang ditinggal.

"Semoga amal baik beliau diterima disisi yang maha kuasa.. Amin," ucapnya. 

Pitra Nasution menegaskan, DPP MIO Indonesia akan mengawal terus kasus penembakan terhadap wartawan media online di Siantar ini.

"Kami meminta kepada Bapak Kapolri untuk memerintahkan seluruh jajarannya mengungkap kasus tersebut, apa motifnya dan siapa pelakunya. DPP MIO meminta Polri segera menangkap pelaku Penembakan tersebut agar tidak muncul rasa kekhawatiran masyarakat yang dapat mengganngu situasi Kamtibmas di Pematang Siantar. Kalau pelaku penembakan ini belum ditangkap saya kira rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat terganggu disana karena dengan peristiwa ini dapat mengganngu psikis keluarga korban dan masyarakat disana, untuk itu kami minta Kapolri segera memerintahkan jajarannya untuk mengusut tuntas kasus penembakan tersebut," tegas Pitra. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama