Persela Lamongan Kembali Gandeng Iwan Setiawan

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Manajemen Persela Lamongan resmi menunjuk Iwan setiawan sebagai pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2021.

Pembina dan Penasehat Persela, Yuhronur Efendi mengatakan, penunjukan Iwan Setiawan sebagai pelatih telah melalui berbagai pertimbangan.

"Kami sudah melalui berbagai pertimbangan yang panjang, dan juga sudah ketemu dengan pengurus-pengurus yang lain dan telah kami  tetapkan bahwa pelatihnya adalah Iwan Setiawan," kata Yuhronur Efendi, Selasa (1/6/2021).

Iwan Setiawan adalah sosok yang tak asing lagi bagi Persela. Dia sempat menangani Laskar Joko Tingkir pada Indonesia Super League (ISL) 2015.

Namun kerjasama Iwan Setiawan dengan Persela harus terputus lantaran pada musim tersebut dihentikan  saat baru digulirkan dua pertandingan akibat kisruh yang melanda persepakbolaan Indonesia saat itu.

Terjalinnya kembali kerjasama musim ini seolah menjadi lanjutan perjalanan Persela bersama Iwan Setiawan.

Yuhronur Efendi, yang juga Bupati Lamongan ini, berharap kehadiran Iwan Setiawan dapat memberikan dampak positif di dalam tim dan membawa Persela berprestasi di musim ini.

"Mudah-mudahan Iwan Setiawan ini bisa segera menyesuaikan dengan teman-teman dan bisa segera start besok mengawali latihan 5 Juni," kata Pak Yes, sapaan akrab Bupati Yuhronur Efendi.(Mas) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama