Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


PKS Barru Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Barru membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Ketua DPD PKS Barru Hj. Nur Hasbiah Maing. S. Sos. M. Ap didampingi Sekretaris Drs. H. Kamaluddin, MM dan Ketua BP. 3 Ir. H. Aminullah Arsyad yang ditemui di kantor DPD PKS Jln AP.Pettarani Barru mengatakan,  sejak 15 Juni lalu DPD PKS Barru telah resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024.

Hal ini dilakukan untuk menjaring sedini mungkin potensi bakal calon sehingga nantinya bisa mempersiapkan diri untuk berkompetisi baik sesama caleg PKS maupun Caleg Partai lain dalam merebut simpati rakyat. 

"PKS sengaja membuka penjaringan bakal calon legislatif lebih awal agar mereka sedini mungkin bisa mempersiapkan diri sekaligus membangun komitmen untuk siap membela dan melayani rakyat", jelas Kamaluddin yang juga adalah Staf Ahli FGU DPRD Barru itu. 

Dikatakan, PKS adalah partai terbuka sehingga siapa saja bisa dicalonkan,  yang penting siap berkomintmen membesarkan partai dan yang lebih penting punya komitmen untuk melayani rakyat. 

Menurut Kamaluddin, Bakal Caleg yang akan direkrut sebanyak 300 persen dari 25 kursi DPRD Barru. Sejak dibukanya pendaftaran 15 Juni lalu sejumlah peminat sudah mengambil formulir. Bahkan, katanya, sudah ada yang mengembalikan formulir. Pendaftaran dibuka 15 Juni hingga 31 Juli 2021. (syam) 

Posting Komentar untuk "PKS Barru Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024"