Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ziarah Dan Tabur Bunga Jelang HUT Bhayangkara Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Upacara ziarah dan tabur bunga menyambut  hari Bhayangkara Polri ke-75, 1 Juli  tahun 2021, berlangsung di  Taman Makam Pahlawan (TMP)  dan Dermaga Pelabuhan Andi Mattalatta Garongkong Barru, Selasa 29/6/2021.

Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh dan  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Barru diantaranya, Kapolres Barru AKBP Likiek Tribhawono Iryanto S. Ik. MM.  Dandim 1405 Pare Pare, Letkol Arianto Wibowo. Kepala Kejaksaan Negeri Barru, Ardi Suryanto SH. MH. Ketua Pengalikan Negeri, Ronny Widodo sH. MH. Ketua Pengadilan Agama Andi Muhammad Yusuf Bakri, SHi. 

Upacara di TMP yang dipimpin Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto selaku inspektur upacara. Upacara tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang dan pahlawan yang telah berjasa untuk bangsa dan negara. 

Usai upacara dan peletakan karangan bunga di TMP Barru dilanjutkan dengan tabur bunga di dermaga pelabuhan Andi Mattalatta Garongkong. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara  ke-75 Tahun 2021  yang digelar Polres Barru. (hms/syam) 

Posting Komentar untuk "Ziarah Dan Tabur Bunga Jelang HUT Bhayangkara Di Barru"