Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polsek Bekasi Utara Gelar Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Ke-75 Bhayangkara

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Bekasi Utara melaksanakan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat, yang digelar di halaman Polsek Bekasi Utara.

Terlihat antusias masyarakat sangat tinggi, dan menyambut baik serta senang dengan adanya sosialisasi dan pemberitahuan untuk jalani vaksin di Polsek Bekasi Utara, dalam rangka ikut memaksimalkan program vasiksinasi masal yang di adakan dihalaman Polsek, Minggu (27/06/2021).

Kapolsek  Bekasi Utara  Kompol Gun Gun Gunadi, SH menjelaskan kepada awak media, bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-75 pihaknya ikut mensuksekan program pemerintah yaitu melaksanakan kegiatan vaksinasi massal. 

"Dan kami sangat senang atas antusias warga atau masyarakat yang sudah hadir disini dan melakukan suntik vaksin," kata Kapolsek.

Kapolsek  Bekasi Utara  Kompol Gun Gun Gunadi, SH

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Polsek dan hari ini terlaksana 50 dosis vaksin.

Kegiatan ini sudah dimulai dari tanggal 7 Juni hingga 30 Juni 2021. "Allhamdulillah selama ini tidak ada kendala dan juga berjalan lancar. Ya cuma terkadang ada saja warga yang datang di saat sudah selesai jam oprasional untuk Vaksin," ujar Kapolsek.

Pihaknya juga selalu menghimbau kepada masyarakat supaya selalu ingat Prokes atau 5M: Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Di luar Ruangan. 

"Kami selalu mngajak dan menghimbaunya supaya Masyarakat tidak lalai dan menjalankan Prokes yang berlaku untuk selalu menjalakan dan juga menaatinya," tutupnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Polsek Bekasi Utara Gelar Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Ke-75 Bhayangkara"