Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Truk Pengangkut Batu Split Lama Terparkir, Ternyata Sopirnya Meninggal Di Belakang Kemudi

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang sopir truk pengangkut batu split meninggal dunia di dalam mobilnya dengan posisi duduk di belakang kemudi, Senin sore pukul 17.30 wib, di jalan Gubernur Suaka kota Tasikmalaya.

Diketahui, korban bernama Supian warga kabupaten Garut. Menurut saksi warga sekitar,  truk tersebut sudah terpalkir dari sejak minggu malam. Karena curiga warga memeriksanya, ternyata didapati sopir nya sudah meninggal tertunduk di belakang kemudi.

Akhirnya warga melaporkannya ke polsek terdekat dan petugas langsung melakukan olah TKP hingga hasil sementara diketahui morban meninggal karena sakit, karena tidak nampak tanda bekas kekerasan.

Setelah olah TKP,  Petugas dari unit identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya  membawa jenazah itu ke RSUD dr Soekardjo untuk dakukan visum dan pemeriksaan medis agar di ketahui penyebab pasti kematiannya.

"Saya mendapat laporan dari warga terkait hal ini. Namun untuk sementara korban meninggal diduga sakit, karena tidak terlihat bekas tanda tanda kekerasan. Kini jenazah dibawa ke RSUD untuk diperiksa, agar diketahui dengan pasti penyebab kematiannya,"  kata Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Iptu Endang Wijaya saat ditemui di lokas( H.Adam ).

Posting Komentar untuk "Truk Pengangkut Batu Split Lama Terparkir, Ternyata Sopirnya Meninggal Di Belakang Kemudi"