Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Yang Digelar Polsek Kebon Jeruk

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hingga hari ke-6 pelayanan program Vaksinasi Massal Polda Metro Jaya  yang diselenggarakan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung, SH di Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 05, Perumahan Sunrise Garden, Jln Surya Timur,  Blok III C,  Kelurahan Kedoya Utara,  Kec. kebon Jeruk terus mendapatkan antusiasme warga masyarakat.

Bahkan,  masyarakat harus rela antri sejak pukul 05.00 WIB (ba'da Shalat Subuh)  untuk mendapatkan Vaksinasi secara gratis di lokasi Vaksin yang sempat dikunjungi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, SIK, MSi, Kamis (17/6/2021) lalu. 

Tidak hanya itu,  masyarakat yang antri pun banyak yang berasal dari luar wilayah Kecamatan Kebon Jeruk seperti Tangerang Kota,  Cileduk, Cijantung Jakarta Timur,  Kebayoran Baru,  Cipondoh Tangerang,  Bintaro, dan lainnya. 

Kapolsek Kebon Jeruk kompol R.Manurung, SH menyampaikan giat Vaksinasi Massal Polda Metro Jaya yang diselenggarakan jajaran Polsek Kebon Jeruk dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Nasional. 

"Kita berharap dengan program Vaksinasi massal secara gratis ini, Pandemi Covid-19 akan segera berakhir.  Minimal dapat mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kebon Jeruk " ujar Manurung saat dikonfirmasi, Jumat (18/6/2021).

Manurung berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan 5 M.

Sementara itu,  Winda (28 thn) warga Cipondoh, Tangerang yang bekerja di wilayah Kebon Jeruk mengaku puas dan senang mendapatkan Vaksin gratis yang dilaksanakan oleh Polsek Kebon Jeruk. Pasalnya,  para petugas yang memberikan pelayanan Vaksin gratis, baik aparat dari Polsek Kebon Jeruk maupun tenaga Kesehatan (Nakes)  sangat ramah dan humanis.

Disamping itu,  penerapan Protokol Kesehatan pun sangat bagus. "Terimakasih kepada bapak-bapak Polri, terutama dari Polsek Kebon Jeruk dan juga tenaga medis atas Vaksin gratis. Pelayanannya bagus, ramah dan humanis. Sudah mendapatkan vaksin gratis,  kita juga mendapatkan air mineral dan snack secara gratis, " ujarnya. 

Hal senada disampaikan Ibu Diana (55 thn)  warga Kedoya Utara yang juga menyampaikan apresiasi kepada Polri yang telah memberikan vaksin astra zeneca secara gratis. 

"Program vaksinasi massal gratis ini sangat bermanfaat bagi kami. Terimakasih kepada Polri,  khususnya Polsek Kebon Jeruk yang telah peduli kepada masyarakat, " kata Ibu Diana yang mengaku telah antri sejak pukul 05.00 Wib untuk mendapatkan quota Vaksin bagi anaknya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama