Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Di Tengah Perpanjangan PPKM, Satpolairud Polres Karimun Gencar Salurkan Sembako

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Di tengah perpanjangan PPKM akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, jajaran Polres Karimun melalui Satuan Polisi Air dan udara tetap melaksanakan pembagian paket sembako bagi warga yang terdampak.

Kali ini sasarannya adalah nelayan kecil yang berlokasi disekitaran wilayah pesisir kecamatan Meral Barat yang penduduknya mayoritas nelayan.

Adapun paket pangan yang diberikan yakni berupa 5 kg Beras premium, 2 kg Gula, dan satu kilogram minyak goreng serta prodak makanan instan. Dengan total sebanyak 50 paket sembako.

Mewakili Kapolres Karimun, Kasatpolairud, AKP Binsar Samosir SH,MH mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Kapolri serta presiden Joko Widodo,agar tidak terjadi kelaparan bagi kalangan menengah kebawah disaat penerapan PPKM Mikro.

"Tujuannya tidak lain untuk membantu satgas Covid-19 Serta meringankan beban warga yang terdampak. Selanjutnya,kegiatan serupa akan tetap dilakukan dengan wilayah yang berbeda," ujar AKP Binsar, Rabu (28/07/2021). (ESP)

Posting Komentar untuk "Di Tengah Perpanjangan PPKM, Satpolairud Polres Karimun Gencar Salurkan Sembako"