Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Lepas Kontingen Sepak Bola Pra Porprov, Bupati Barru Minta Jaga Nama Baik Daerah

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Melepas Kontingen Pra Porprov XVII Kabupaten Barru di Halaman Kantor Bupati, Kamis (22/7/2021).

Pelepasan  Kontingen Pra Porprov Kabupaten Barru Cabang Sepak Bola yang akan dilaksanakan di kota Parepare, mulai tanggal 22-27 Juli 2021. Barru sendiri masuk dalam grup A, bersama Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang dan kota Parepare.

Bupati memberikan sambutan dihadapan peserta kontingen, sepak bola adalah olah raga yang paporit, ini adalah olah raga yang melibatkan tim, ini perlu kerja sama yang baik, baik manajer coach dan official.

Lanjut Bupati mengingatkan, jaga solidaritas dan mengedepankan fair play, jaga nama baik Barru, berusaha menang dengan cara yang baik.

"Manajer, Coach, dan Official harus menjadi orang tua sekaligus sahabat bagi pemain, anda harus menciptakan kondisi yang kondusif, membangun kebersamaan, dan bagaimana menciptakan kebahagiaan bersama dengan pemain kita.",  harap Bupati. 

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengingatkan, jsga kesehatan, jangan keluar jika tidak penting, karena kondisi sekarang  masih dalam suasana pandemik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si melaporkan, proses seleksi pemain sepak bola ini dilakukan secara ketat dan mewakili setiap Kecamatan.

Abustan  menambahkan proses seleksi awal berjumlah 100 orang yang kemudian terpilih menjadi 23 orang pemain dari tujuh Kecamatan di Kabupaten Barru ditambah Official dan Coach 10 orang.

Turut hadir di acara ini, Kepala Inspektorat .Abdul Rahim, S.TP, M.Si, Kepala BPKAD Abubakar, S.Sos, M.Si, Kadis Pemuda Olahraga Drs. Anwar Ridwan, M.Si, Kabag Adm Pembangunan Andi Unru, ST, MSP, Kabag Perekonomian Muhaemi P, S. Sos, M.Si.  (hms/syam).

Posting Komentar untuk "Lepas Kontingen Sepak Bola Pra Porprov, Bupati Barru Minta Jaga Nama Baik Daerah"