Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Melalui "GASLING" Jabar Bergerak Kabupaten Subang Bagikan Seribu Nasi Bungkus Di Wilayah Selatan

SUBANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka berbagi kepada warga masyarakat di masa pandemi covid19, Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyalurkan Gasling berupa 1000 Nasi Kotak, Jumat (30/07/2021). 

Bertempat di Yayasan Zahir Tamimi Segalaherang Kaler, H. Suparman selaku wakil Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyebutkan bantuan ini diberi nama "Gasling" singkatan dari Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) Keliling. 

H. Suparman pun mengatakan bahwa pembagian Gasling disebar ke 6 titik, yakni di beberapa daerah Subang Selatan.

"Dalam rangka berbagi kepada warga masyarakat dimana salah satu hal sederhana yang bisa kita lakukan pada hari Jum’at yaitu berbagi dengan sesama dan meringankan beban masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19. Selain itu bantuan ini pun dikhususkan juga untuk anak yatim dan penghapal Qur'an di desa Ciater," ujarnya. 

H. Suparman pun berharap semoga dengan gerakan ini menjadi ladang amal dan ibadah karena hari Jum’at merupakan hari yang spesial bagi Umat Islam, juga memiliki banyak sekali keutamaan yang tidak terdapat pada hari lain. (Yudi)

Posting Komentar untuk "Melalui "GASLING" Jabar Bergerak Kabupaten Subang Bagikan Seribu Nasi Bungkus Di Wilayah Selatan"