Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pimpin Apel Pagi Di Satpol PP Barru, Wabup Aska Mappe Tekankan Pendekatan Persuasif Dan Humanis

BARRU (wartamerdeka.info) - Lebih dari sepekan pasca peristiwa viralnya joke "Saya Sappol", yang sempat menggelitik image publik terhadap institusi penegak Perda disalah satu daerah di Sulawesi Selatan

Wakil Bupati Barru,  Aska Mappe, SH sempatkan memberi arahan dan motivasi pada jajaran Satpol PP Barru, pada gelaran Apel pagi di Kantor Satpol PP dan Damkar, Rabu (28/7/2021).

"Kita kembali diuji oleh Masyarakat untuk tetap profesional dan memiliki mental mengayomi, karena itu, kesempatan ini saya tekankan untuk tetap bersabar dan tunjukkan kinerja dengan penegakan perda melalui pendekatan persuasif dan humanis," urai Aska Mappe dalam arahannya di Apel Pagi bersama segenap struktural Satpol PP dan Damkar Barru.

Dirinya kemudian menyempatkan menyapa dan berkomunikasi langsung dengan segenap personil yang ada, dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

"Masyarakat adalah kita dan kita ditugaskan menjaga ketertiban tanpa kegaduhan, karena itu tetap tenang dan mengayomi, berikan keteladanan dalam menjaga wibawa Pemda," sebut Aska Mappe dalam memotivasi serta menyelaraskan pola tindak dan etika ideal dalam pelaksanaan tugas.

Sebagaimana diketahui, intensitas tuntutan kinerja Satpol PP di masyarakat meningkat dalam Dua tahun terakhir, pasca ditetapkannya Wabah Covid-19 dengan penegakan protokol kesehatan.

Sejak awal, institusi ini berjibaku bahu membahu dengan aparatur TNI/Polri dengan tergabung dalam Satgas Covid-19 Barru, untuk bersama mengupayakan pengamanan baik di sisi penegakan protokol kesehatan yakni penggunaan masker dan penertiban kerumunan, maupun dalam hal terlibat di upaya disinfektan serta proses pemakaman jenazah korban Covid-19.

Nampak, jajaran Pejabat Eselon di institusi ini, membersamai Wabup Aska Mappe dalam arahannya.  (hms/syam)

Posting Komentar untuk "Pimpin Apel Pagi Di Satpol PP Barru, Wabup Aska Mappe Tekankan Pendekatan Persuasif Dan Humanis"