Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Sasar Permukiman Padat, Satlantas Polrestro Bekasi Bagikan 300 Paket Sembako

BEKASI (wartamerdeka.info)  - Menyikapi situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, Polres Metro Bekasi kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Usai sebelumnya menggelar vaksinasi keliling, kali ini diadakan Bakti Sosial (Baksos).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono mengatakan dalam kesempatan itu pihaknya mengerahkan jajarannya untuk melaksanakan Baksos menyasar kawasan permukiman padat khususnya yang masuk dalam zona merah.

"Pembagian sembako kepada masyarakat terdampak di wilayah Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat dan Kecamatan Karangbahagia," kata Argo lewat keterangan tertulis, Sabtu (10/7/2021).

Kepala Unit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi AKP Arry Setyo Utomo,  menyebut jajarannya mengerahkan belasan personel untuk mendistribusikan ratusan paket sembako ke wilayah tersebut.

"Dengan 8 kendaraan dinas roda dua dan 9 kendaraan dinas roda empat petugas kami menyerahkan 300 paket sembako ke wilayah tersebut secara langsung dari rumah ke rumah masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan," ujar Arry.

Salah seorang warga yang menerima pembagian sembako, Inah (43) mengatakan sangat terbantu dengan adanya hal itu.

"Bermanfaat sekali. Lebih-lebih situasinya lagi begini. Saya berterimakasih atas kebaikan Bapak dan Ibu Polisi yang langsung datangi kita," ucap Inah.

Warga lain, Karsim (66) mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh aparat kepolisian.

"Sangat bersyukur dalam kondisi susah masih diperhatikan oleh Polri. Semoga selalu sehat dalam menunaikan tugas sehari-hari," tandasnya. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Sasar Permukiman Padat, Satlantas Polrestro Bekasi Bagikan 300 Paket Sembako"