Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Sedang Isoman, Seorang Petugas Security Ditemukan Meninggal Di Kamar Kosannya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang Petugas Scurity yang bernama DE (54) warga Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Senin (26/7/2021), meninggal dunia  saat menjalani isolasi mandiri, di dalam rumah kosan, di kp.Aboh kelurahan Sukamulaya Kota Tasikmalaya. Tepatnya belakang Kantor Walikota Tasikmalaya.

DE diketahui sebagai petugas Satpam di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Awal kecurigaan bermula saat warga dan Ketua RT setempat sudah beberapa hari tidak melihat DE keluar dari kosannya, bahkan  terakhir kali, seorang warga melihatnya pada Jumat (23/7/2021).

Warga semakin curiga setelah keadaan pintu kamarnya terkunci dari dalam,dan juga lampu di kamarnya mati. Warga dan ketua RT berinisiatif melihatnya, sampai terjadi pendobrakan pintu.

Setelah pintu terbuka, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur, dan di lokasi ditemukan juga obat sesak, obat sakit tenggorokan dan beberapa vitamin.

Cecep Taufik Hidayat, Sekretaris Dinas (Sekdis) Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tasikmalaya mengatakan, sebelumnya, dia mendapat kabar bahwa DE sudah satu minggu tidak masuk kerja karena  sakit, badannya terasa panas.

Cecep pun mengaku, bahwa pihaknya menyarankan supaya DE di-swab, dan jangan dulu keluar rumah karena lagi sakit  dan mengingat di dalam kantornya sudah ada 6 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Namun kita belum bisa memastikannya apakah korban ada kaitannya dengan Covid-19 atau tidak dan sekarang ini masih dalam pemeriksaan tim medis,"  kata Cecep Taufik Hidayat.

Sementara itu, Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Dikdik Rohim Hadi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya korban yang  sudah meninggal dunia di kamar kosnya, lalu pihaknya beserta petugas melakukan olah TKP dan evakuasi jenazah. (H. Adam) 

Posting Komentar untuk "Sedang Isoman, Seorang Petugas Security Ditemukan Meninggal Di Kamar Kosannya"