Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bahas Persiapan Pemilu, KPUD-Bawaslu Audience Dengan DPRD Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Kendati pelaksanaan Pemilihan Umum (PEMILU)  tahun 2024 masih beberapa tahyn lagi,  namun pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU)  dan Badan Pengawas Pemilu Bawaslu)  kabupaten Barru sudah mulai mempersiapkan diri. 

Persiapan Pemilu 2024, terungkap saat DPRD Kabupaten Barru menerima kunjungan audiensi dengan KPU dan Bawaslu Barru, di gedumg DPRD Barru, Senin (30/08/2021).

Dalam pertemuan tersebut, materi pembicaraan lebih banyak kepada penganggaran  biaya kebutuhan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Sedangkan terkait tahapan Pemilu,baik Pileg, Pilkada, Pilgug dan Pilpres masih menunggu PKPU yang baru dan keputusan hasil pembahasan yang saat ini masih berlangsung di Komisi II DPR RI.

Ketua KPU Kabupaten Barru Syarifuddin H Ukkas mengatakan, KPU Kabupaten Barru membutuhkan dukungan dari para anggota  DPRD Barru dalam mempersiapkan Pemilu 2024, khususnya dalam hal penganggaran. 

Sementara Ketua Bawaslu Barr Ir H Abdul Mannan M.Si SH, mengatakan  Bawaslu pada prinsipnya siap melalukan pengawasan, terhadap seluruh tahapan Pemilu 2024, sesuai regulasi yang ada.   

Pertemuan tersebut dipimpin Ketua DPRD Barru, Lukman T,  didampingi Wakil Ketua I, Drs. H. Kamil Ruddin. M. Si turut dihadiri Anggota DPRD Gabungan Komisi. Staf Ahli Pimpinan, Staf Ahli Komisi dan Fraksi serta Sekwan dan Kabag. (syam)

Posting Komentar untuk "Bahas Persiapan Pemilu, KPUD-Bawaslu Audience Dengan DPRD Barru"