Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketua TP PKK Barru Launching Vaksinasi Covid -19 Bagi Ibu Hamil

BARRU (wartamerdeka.info) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehjateraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barru  melaunching Vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil di Baruga Singkeru Ada'e Rumah Jabatan Bupati Barru, Senin (30/8/2021).

Kegiatan ini  serentak juga dilakukan pada semua UPT Puskesmas Se Kabupaten Barru. Sasaran vaksinasi sejumlah 2000 orang ibu hamil warga Kabupaten Barru.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan (TP PKK) Kabupaten Barru drg.Hj Hasnah Syam, MARS  mengapresiasi  vaksinasi Covid 19 untuk ibu hamil di Kabupaten Barru.

Angka kasus Covid 19 yang terus melaju sehingga salah satu upaya pemerintah untuk menekan  adalah memaksimalkan vaksinasi. Ibu hamil katanya, sekarang sudah bisa divaksin karena aman dan halal.

Pemberian vaksin bagi ibu hamil ini untuk menekan angka kasus Covid-19,  mengingat ibu hamil berisiko tinggi apabila terpapar COVID-19.

Ia tak lupa kembali mengingatkan agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas. 

"Jangan lupa setelah vaksinasi tetap terapkan 5M  yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas. 

(hms/syam).

Posting Komentar untuk "Ketua TP PKK Barru Launching Vaksinasi Covid -19 Bagi Ibu Hamil"