Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Daftar Jadi Calon Ketua, Mudassir Nyatakan Siap Kembalikan Kejayaan Golkar Kab Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Mudassir Hasri Gani (MHG)  menegaskan,  jika diamanahkan menjadi Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Barru pada Musyarawah Daerah (Musda) yang dijadwalkan dalam waktu dekat ini. 

Hal itu ditegaskan,  Mudassir usai mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golongan Karya kabupaten Barru,  Minggu (1/7/2021) siang. 

Kepada wartawan,  usai mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Golkar Barru, jalan Jend. Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae,  Mantan Calon Bupati Barru itu mengatakan,  tugas  pertama yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Ketua adalah konsolidasi organisasi secara menyeluruh. 

"Insya Allah, jika diamanahkan memimpin Partai Golongan  Karya,  yang pertama dibenahi adalah struktur kepengurusan. Kita akan roadshow ke kecamatan dan desa untuk silaturrahmi dengan pengurus untuk selanjutnya melengkapi yang kurang," jelasnya. 

Dikatakan, pembenahan struktur organisasi semua tingkatan penting segera dilakukan untuk memaksimalkan kerja-kerja politik. 

Ditanya tentang peluangnya pada Musda mendatang,  MHG optimis bisa memenangi penghelatan tersebut. Apalagi katanya,  saat ini dia sudah mengantongi dukungan 6 (enam)  dukungan dari 13 suara yang diperebutkan. (syam)

Posting Komentar untuk "Daftar Jadi Calon Ketua, Mudassir Nyatakan Siap Kembalikan Kejayaan Golkar Kab Barru"