Kamil Ruddin, Wakil Ketua DPRD Barru Resmi Mendaftar Jadi Calon Ketua Golkar Kab Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -- Wakil Ketua DPRD Barru Kamil Ruddin  resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD II Partai Golkar  di kantor DP II Partai Golkal, jalan Jenderal Sudirman kelurahan Sumpang Binangae Barru

Kamil datang di Kantor  partai Golkar sekitar Pukul 09.00 Wita. Ia diterima langsung oleh Steering Committee (SC) panitia pendaftaran  H Tahir Ali dan Suaeb Sukahar.

Mantan Sekda Barru ini adalah pendaftar pertama di Partai Golkar. Kamil Ruddin yang meraih suara tertinggi di Dapil Kecamatan Barru sebanyak 1.771 suara pada pemilihan anggota DPRD lalu siap membesarkan partai dan mengembalikan kejayaan partai Berlambang Pohon Beringin ini.

Setelah mendaftar Kamil Ruddin mengaku akan mengikuti segala tahapan yang telah ditetapkan oleh panitia. "Bismillah hari ini baru pengambilan formulir, kita ikuti presedurnya nanti,"ujarnya.

Mantan Kadis Pendidikan ini juga mengaku bahwa partai Golkar memiliki banyak kader yang potensial.

Sementara itu Steering Committee pendaftaran H Tahir Ali mengaku Partai Golkar mulai membuka pendaftaran hari ini Minggu 1 Agustus sampai besok. Kemudian pengembalian formulir mulai 3-5 Agustus mendatang. 

Kamil yang merupakan Kader Partai Golkar yang cukup militan ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat sebagai ketua Golkar Kab Barru. (mad/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama