Resmikan Mushallah Nurul Ilmi, Bupati Barru Agar Terus Dimakmurkan

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si meresmikan Mushallah Nurul Ilmi  Jalan Lanakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Ahad 22/8/ 2021.

Dalam kesempatan itu Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan apresiasi  keberdaaan  Mushallah Nurul Ilmi dan terkhusus  mewakafkan dan membangunnya serta pengelolaannya terus diberi kemuliaan oleh Allah SWT.

Ia mengharapkan dengan keberadaan fasilitas rumah ibadah selain menjadi tempat sholat lima waktu juga dimanfaatkan kegiatan keagamaan.Terus dia mengajak jamaah terus memakmurkan mushallah Nurul Ilmi.

Lebih lanjut, sesuai visi dan misi Kabupaten  Barru yang bernafaskan keagamaan termasuk memperhatikan  sarana dan prasarana peribadatan seperti mesjid dan Mushollah.

Bupati Barru juga tak lupa terus mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan dan terlebih pakai masker karena dengan semua ini akan dijauhkan dari wabah Pandemi Covid 19.

"Mari kita saling menjaga, jaga diri sendiri dan orang lain.Tujuan penerapan  protokol kesehatan selain bagaimana kita tetap sehat terutama menghidari virus Covid 19,"tandas Suardi Sale. 

Sementara itu Ketua Yayasan Assunah Barru Al Islami Ustaz Akram melaporkan tentang pembangunan Mushollah Nurul Ilmi ini berdiri diatas tanah dengan luas 14x 15 meter. 

"Saya atas nama yayasan menyampaikan terima kasih kepada pihak yang membantu sehingga mushallah Nurul Ilmi bisa selesai dan dapat digunakan untuk sarana ibadah,"ucapnya.

Dia juga menyampaikan, bahwa adanya mushallah ini lebih akan digunakan seperti pengajian secara rutin.

Dalam kesempatan itu hadir Kepala Dinas Sosial  Andi Makmun Aksa. SE, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs Andi Jalil Mappiare, Kepala Kantor Kementerian Agama diwakili Kepala KUA Kecamatan Barru Muhammad Idris,Kepala Bagian Kesra DR Irham Jalil,Camat Barru Andi Hilmanida S.STP, Kepala Kelurahan Coppo Muhammad Yusuf. (hms/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama