Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Wali Kota Bekasi Lantik 52 Pejabat

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Sekertaris Daerah Kota Bekasi Renny Hendrawati  melantik 52 pejabat Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi Jumat, (06/08/2021). 

Sebanyak 52 pejabat Pemerintah Kota Bekasi mulai dari 1 Esselon II, 22 Esselon III dan 29 Esselon IV resmi dilantik di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan bahwa jabatan yang telah diemban menjadi tanggung jawab penuh bukan hanya untuk diri sendiri saja, melainkan dilantik melalui sumpah dan janji di kitab suci masing masing agama.

"Saya berpesan kepada pemangku jabatan yang baru, jalankan tupoksinya sebaik-baiknya, jangan merusak kepercayaan yang sudah diberikan, "jelas Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Dia juga berharap dengan adanya mutasi dan promosi jabatan yang diberikan ini dapat memberikan dampak yang positif dalam sistem di  Pemerintahan, khususnya Pemerintahan Kota Bekasi demi terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ikhsan.

"Segera langsung beradaptasi secara cepat dan taktis sesuai amanat yang diberikan. Hadapi semua permasalahan permasalahan dari warga sebagai pelayanan terbaik saat musim pandemi ini. Karena banyak warga yang sangat membutuhkan perhatian dan pelayanan dalam kegiatan kegiatan dari pusat, "ungkap Rahmat. (Pandi)

Posting Komentar untuk "Wali Kota Bekasi Lantik 52 Pejabat"