Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Aroma Mutasi Kian Menyengat (14), Sejumlah Camat Ditarik, Sebagian Diisi Pejabat Promosi

Oleh: W. Masykar

Pergerakan pejabat yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, cukup menarik. Tidak hanya pada pos jabatan eselon 2, tapi juga di eselon 3a (Camat). Sejumlah Camat diprediksi bakal ditarik. Selain, dilakukan refresh rotasi (pergeseran) juga sangat mungkin memunculkan pejabat promosi,  sebut saja, misalnya Miftah Alamuddin, yang kini menjabat di salah satu Kabid di Dinas Pariwisata. 

Mantan Sepri di era bupati Fadeli ini, diprediksi bakal dipromosikan sebagai camat Brondong atau Turi, bahkan bisa juga di Sukorame. Meskipun, Miftah sendiri saat dikonfirmasi menyangkal hembusan kabar ini. Tapi, sebuah sumber menyebut, jika Miftah Alamuddin memang dipromosikan sebagai Camat. Semuanya masih sangat mungkin. Selain, Udin, yang saat ini menjabat di sekcam kecamatan Deket, kabarnya juga masuk dijajaran promosi Camat. Lainnya, Sekcam kecamatan Paciran berhembus kabar akan dipromosikan ke Laren. 

Camat Paciran berpeluang boyong ke dinas Perikanan, sementara, untuk posisi Camat Paciran akan dilimpahkan ke Moh. Naim, yang saat ini sebagai Camat Laren. Bisa juga, Camat Laren ini, akan bergeser ke Selatan. Pilihan lain, Camat Solokuro akan bergeser ke Paciran. 

Camat Tikung, yang dirangkap Kabag Kerjasama, mantan Camat Modo ini, sangat mungkin akan kembali sebagai Camat di kecamatan Tikung. Sedangkan, posisi Kabag Kerjasama, bisa saja diisi Camat Brondong atau Camat Pucuk. Bisa juga Camat Brondong sampai menjelang pensiun tetap di kecamatan Pantura itu. Isu lainnya, Camat Kembangbahu kabarnya juga ditarik ke tengah. 

Segala sesuatunya, bisa saja terjadi, karena perubahan komposisi pergeseran atau promosi seperti ini sangat dinamis. Yang tadinya dianggap tidak mungkin menjadi sangat mungkin, sebaliknya, yang kadang nama sudah ditulis, tiba tiba hilang. 

Akan tetapi, garis pembatas selalu ada, cara meneropongnya cukup simple, bagaimana kiprah mereka di saat pilkada kemarin? Kalau berseberangan, jangan berharap terlalu berlebihan, kalau masuk dijajaran pendukung juga jangan over optimistis.

Posting Komentar untuk "Aroma Mutasi Kian Menyengat (14), Sejumlah Camat Ditarik, Sebagian Diisi Pejabat Promosi"