Atlet Cantik Asal Lampung Utara Wakili Sumatra Selatan Di PON XX Papua

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Mungkin tidak banyak orang yang tahu jika ada seorang Atlet asal Lampung Utara yang dipercaya untuk berlaga di PON XX Papua , mewakili Provinsi Sumatera Selatan

Atlet cantik bernama Indah Septia Putri yang saat ini sedang menimba ilmu di universitas Akamigas Palembang lahir di Kotabumi tanggal 24 september 2002 ,Jadi hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya yang Ke-19 Tahun.

Putri kedua dari  pasangan  Hasim dan Samiyatun tersebut akan turun berlaga di cabang olahraga  Tenis Lapangan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.

Samiatun yang juga bakal calon pemimpin Desa Candimas ibuda atlit cantik yang kerap disapa Indah tersebut merasa bersyukur dan bangga atas prestasi anaknya ,hal itu ia sampaikan saat di temui di kediamannya Jl. PT. Nakau RT/RW 02/03 Sripandowo Candimas Kecamatan Abung Selatan kabupaten Lampung Utara, Jum'at (24/9/2021)

"Sebelumnya Saya ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun dulu Untuk Indah yang ke-19 tahun , Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuknya ,Harus rajin beribadah dan selalu rendah hati,"  ujarnya dengan mata  berkaca-kaca karena bahagia

"Saya bersyukur dan bangga Indah bisa di kirim ke PON XX di Papua , dia (Indah) memang sejak kecil sudah berprestasi pada umur 10 tahun saat masih kelas 5 SD sudah di kirim ke Balikpapan Kalimantan timur mewakili Provinsi Lampung di perhelatan 02SN," lanjut Atun.

"Sebelum ditunjuk untuk mewakili Sumatera Selatan Di PON XX Papua Indah Juara 1 perorangan dan juara 1 beregu saat Pekan Olahraga Provinsi (POR Prov) Sumatera Selatan di Prabumulih , sedangkan pada kejuaraan PRAPON yang di selenggarakan di stadion Jakabaring Palembang Indah meraih juara 2," jelasnya.

Samiatun berdoa agar anaknya Indah Septia Putri dapat meraih medali Emas di PON XX Papua. Karena hal tersebut bukan hanya jadi kebanggaan Sumatra Selatan saja tapi dapat juga menjadi kebanggaan kabupaten Lampung Utara sebagai daerah asalnya dan merupakan sebuah aset berharga ke depannya jika terus di pupuk dan dibina

"Saya selalu berdoa agar indah bisa meraih medali emas di PON nanti , kan bukan hanya membanggakan keluarga atau provinsi Sumatra Selatan saja tapi masyarakat Lampung Utara juga pasti akan merasa bangga" tutupnya (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama