Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Santri Pondok Qur'an Al Qasimiyah Bagikan Sarapan Gratis

BARRU (wartamerdeka.info) - Santri dan Santriwati yang tergabung dalam Laskarsantri Pondok Tahfizh Al Qasimiyah Madello kabupaten Barru,  memulai kebaikan di  Jum'at pagi (24/9/2021).

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah itu,  membagikan sedikitnya 100 Box Sarapan pagi Gratis, yang kali ini menyasar Ibu-ibu, bapak-bapak Musafir Pejuang Rezki (Driver Truk), dan bapak-bapak Driver Becak, serta para karayawan yang siap-siap berangkat ketempat kerja mereka.

"Sasaran kita kali ini adalah para pejuang rezki yang mungkin harus meninggalkan rumah lebih pagi karena tuntutan pekerjaan sehingga belum sempat sarapan pagi," kata Muhammad Bin Idris, Pembina Pondok Qur'an Al  Qasimiyah. 

Dirinya berharap semoga Allah SWT mencatat kegiatan ini cebagai catatan kebaikan disisinya, dan kita berdoa semoga  kedepan kita bisa siapkan Sarapan Gratis setiap pagi Insya Allah.

Mewakili pengelola Pondok, putra pendiri Yayasan Al Qasimiyah itu menyampaikan terima kasih para Orang baik yang telah ikut mensuport Gerakan ini. Semoga terbalas oleh Allah dengan sebaik-baik balasan. Aamiin yaa Allah.

Dirinyapun mengajak orang baik yang ingin ikut membersamai kegiatan ini san atau ingin ikut menyiapkan sarapan silahkan menghubungi 081342045860. (syam)

Posting Komentar untuk "Santri Pondok Qur'an Al Qasimiyah Bagikan Sarapan Gratis"