Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Dinas PMD Lampura Melaksanakan Rapat Koordinasi Terkait Pencairan Dana Desa

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Rapat koordinasi antara Dinas PMD BPKAD DAN KKPN menanggapi pemberitaan media tentang keterlambatan pencairan Dana Desa.

Rapat koordinasi yang berlangsung di ruangan aula Dinas PMD Kabupaten Lampung Utara, Rabu (8/9/2021).

Abdul Rahman.SH.,M.M selaku Kadis PMD, mengatakan, Rapat Kordinasi tentang alur-alur dan peraturan - peraturan yang harus di laksanakan seperti singkronisasi, menanggapai pemberitaan media minggu-minggu lalu tentang keterlambatan pencairan dana desa.

Untuk menanggapi itu PMD, BPKAD dan KKPN melaksanakan rapat untuk berkordinasi agar tidak terjadi lagi keterlambatan yang menyalahkan A menyalahkan B menyalahkan C agar tidak terjadi lagi yang menimbulkan opini-opini liar.

"Saya yang mengusulkan untuk mengumpulkan pihak yang terkait sesuai arahan bapak Bupati, karena untuk pencairan dana desa itu melibatkan 3 pihak yang bertanggung jawab di antaranya Dinas PMD, Dinas BPKAD dan Dinas KKPN," ujarnya.

"Kami sengaja menghadirkan pendamping desa dan ketua apdesi agar dapat mensuport Seperti BLT Karna pencapaian BLT masih rendah, saya berharap Semoga untuk keterlambatan-keterlambatan seperti ini selangkah demi selangkah untuk memperbaiki agar menjadi lebih baik lagi," tutupnya. (yoke)

Posting Komentar untuk "Dinas PMD Lampura Melaksanakan Rapat Koordinasi Terkait Pencairan Dana Desa"