Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Firzada Mahali Terpilih Pimpin Pengcab Kempo Kabupaten Tangerang Priode 2021-2025

TANGERANG (wartamereka.info) - Musyawarah Cabang (Muscab) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Tangerang resmi menunjuk Firzada Mahali sebagai Ketua Umum Perkemi Kabupaten Tangerang untuk periode 2021-2025 yang digelar di Aula Perkantoran Pemda Tigaraksa, Kamis (16/09/2021).

Terpilihnya Firzada sebagai Ketum Pengcab Perkemi Kabupaten Tangerang periode 2021-2025, berdasarkan kesepakatan bersama jajaran Pengurus, dan perwakilan dari dua dojo kempo yang ada di Kabupaten Tangerang.

Ketum  Perkemi Kabupaten Tangerang terpilih, Firzada mengaku siap memimpin cabor Kempo. Namun, Firzada ingin jajaran pengurus ke depannya harus lebih solid, dan kompak dalam menjalankan organisasi, dan meningkatkan prestasi kempo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin cabor kempo empat tahun kedepan, tapi saya ingin kedepan para pengurus harus lebih solid untuk memajukan pretasi kempo Kabupaten Tangerang” ujar Firzada juga menjabat sebagai Kepala Dinas Tata Ruang Pemda Kabupaten Tangerang.

Firzada menambahkan, pasca-ditetapkan sebagai Ketua Umum Perkemi Kabupaten Tangerang periode 2021-2025, jajaran pengurus harus fokus dalam mempersiapkan atlet untuk menghadapi berbagai even yang ada terutama dalam menghadapi Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Banten tahun 2022

“Saya ingin, ke depan Kempo Kabupaten Tangerang harus lebih baik dalam prestasi, ataupun organisasinya,” tambahnya

Acara Muspercab Perkemi Kabupupaten Tangerang 2021 mengusung tema " Dengan penuh Semangat Kita Eratkan Persaudaraan Demi mencapai Prestasi Tangerang Semakin Gemilang." Yang hadir pada acara tersebut, selain para pengurus dojo se Kabupaten Tangerang juga Ketua Pengprof Perkemi Banten AKBP DR Dewa Wijaya, Ketua KONI Kabupaten Tangerang beserta jajarannya.

Terpilihnya kembali Firzada Mahali memimpin Pengcab Perkemi Kabupaten Tangerang diapresiasi dan disambut oleh kalangan pengurus lainnya karena dianggap telah banyak memberikan prestasi yang membanggakan di cabor kempo untuk Kabupaten Tangerang.

Salah seorang Pengurus Cabang Perkemi Kabupaten Tangerang, Rudi Irianto mengaku optimis, prestasi Kempo akan lebih baik ke depan di bawah kepemimpinan Firzada

“Kita yakin, Ketua Kempo terpilih Bapak Firzada akan mampu meningkatkan prestasi kempo Kabupaten Tangerang ke depannya,” kata Rudi.

(Hanafi) 

Posting Komentar untuk "Firzada Mahali Terpilih Pimpin Pengcab Kempo Kabupaten Tangerang Priode 2021-2025"