Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Masyarakat Soppeng Tersentuh, Hasnah Syam Hadir Menguatkan Semangat Melawan Pandemi Covid-19

WATANSOPPENG (wartamerdeka.info) -  Kunjungan kerja Anggota DPR RI, Komisi IX,  drg. Hj. Hasnah Syam MARS ke Wilayah Daedah Pemilihannya di Kabupaten Soppeng disambut antusiasme masyarakat dan kader  Partai Nasdem, Kamis (2/9/2021).

Hasnah Syam yang dielu-elukan dengan nama panggilannya "Bu Dokter" nampak berbahagia dan lugas ucapkan terima kasih setelah sekira lebih dari setahun lalu, dipercayakan mewakili Rakyat ke Senayan.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Soppeng sudah memilih saya pada Pemilihan Legislatif kemarin. Kehadiran saya disini disamping untuk memberikan bantuan juga sebagai silaturahmi tali kasih antara kita, berharap ini menjadi  support menghadapi bencana ini," urai Hasnah Syam yang pada saat sama memberikan bantuan.

Ia dengan lugas mengucapkan terima kasih pada kordinasi Nasdem Soppeng khususnya dalam membantu penyaluran bantuan, serta menghimbau kepada seluruh kader Nasdem di Soppeng untuk turun langsung sebagai garda depan bersama rakyat menangani pandemi ini.

"Bersama kita kuat, dan mari mengambil hikmah positif dari peristiwa pandemi ini dan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk sukseskan pelaksanaan vaksinasi serta tegakkan protokol kesehatan untuk menjaga diri dan melindungi orang tersayang disekitar kita," tambahnya sembari meminta permakluman mengenai jalannya pembangunan yang secara nasional tersendat akibat konsentrasi anggaran pada penanganan bencana nasional non alam ini.

Ketua DPD Nasdem Soppeng Andi Zulkarnain Soetomo menyampaikan testimoni dan perasaannya atas kedatangan Anggota DPR RI dalam bentuk pengabdian ke masyarakat Soppeng.

"Kedatangan Bu Dokter, Mampu membuat semangat mereka kembali untuk berjuang hidup, ini membuktikan masih ada orang orang di parlemen yang mau peduli dengan keadaan masyarakat di Soppeng, khususnya pada masa pandemi ini," sebut Kader Nasdem yang merasa bangga, atas kehadiran dan kepedulian Tokoh Nasional Nasdem ini.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian sembako dan juga makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.

Kegiatan Partai Nasdem ini, dibersamai oleh Wakil Ketua DPRD Kab.Soppeng dari Fraksi Nasdem, H.Riswan, S.Sos dan Anggota DPRD dri Fraksi Nasdem Soppeng serta Ketua Fraksi Nasdem Barru, Syahrul Ramdani, ST. (ard/syam)

Posting Komentar untuk "Masyarakat Soppeng Tersentuh, Hasnah Syam Hadir Menguatkan Semangat Melawan Pandemi Covid-19"