Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bupati Barru Sebut Penggiat PAUD Garda Terdepan Pembinaan SDM

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru H.Suardi Saleh menyebutkan guru dan tenaga kependidikan Taman Kanak Kanak/Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  adalah orang-orang hebat dan luar biasa. 

Bupati mengemukakan hal itu saat menghadiri  Silaturahmi Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD dengan Bunda PAUD Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS yang berlangsung di jalan Jend. Sudirman kelurahan Sumpang Binangae. Selasa (26/10/2021).

 Bupati Barru Suardi Saleh yang turut didampingi Bunda PAU Hj. Hasnah Syam dan Kadis Pendidikan Andi Adnan Azis, mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menjaga kebersaman antara Bupati dan Bunda PAUD dengan tenaga pendidik di Kabupaten Barru, khususnya Penggiat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

"Hari ini Ibu-Ibu kumpul disini tidak lebih dari pada Silaturahmi, menjaga kebersamaan dan hal yang paling penting sekali,  dalam Organisasi dan Pemerintah Kabupaten Barru ini selalu saya anjurkan jaga kekompakan dan kebersamaan", ujarnya.

Ditegaskan Bupati Barru dua priode itu bahwa, peran ibu-ibu ini luar biasa. Bahkan luar biasa dari perannya Bupati, Pak Kadis, dan bahkan lebih luar biasa lagi dari perannya Bunda PAUD  karena Ibu-Ibu  semuanya berada di garda terdepan sebagai ujung tombak dalam rangka pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia).

"Ibu-ibu adalah orang kedua yang memberikan warna kepada anak-anak kita setelah ibu kandungnya," kata bupati. 

Kadis Pendidikan Andi Adnan Azis melaporkan,  Silaturrahmi ini diikuti sedikitnya 873 orang dari 247  lembaga TK/PAUD se kabupaten Barru. 

Untuk menghindari kerumunan karena kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19, maka diadakan penyesuaian dengan tiga sesi dalam dua hari. masing-masing hari pertama,  sesi pertama, Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Mallusetasi.  Sesi kedua, kecamatan Balusu,  Soppeng Riaja dan Pujananting. 

Hari kedua,  sesi ketiga, kecamatan Barru, Kecamatan Tanete Rilau dan Staf Bidang Pendidikan Non Formal (PNF) Disdik Barru. 

(ran/sam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Sebut Penggiat PAUD Garda Terdepan Pembinaan SDM"