Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Satgas Covid-19 Barru Minta Masyarakat Taat Prokes

BARRU (wartamerdeka.info) - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, meminta kesadaran seluruh masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes), agar terhindar dari resiko penularan Virus Covid-19.

Koordinator pengendali Posko Satgas Covid19 Barru, Darwis mengungkapkan bahwa saat ini jumlah kasus positif Covid19 di Kabupaten Barru relatif menurun dan menuju ke zona hijau. Akan tetapi seluruh kegiatan atau aktifitas masyarakat sebisa mungkin tidak menimbulkan kerumunan, dan yang paling penting harus memakai masker.

“Kita sekarang berada di zona aman, namun jika masyarakat kemudian lalai dan tidak disiplin menerapkan Prokes, saya khawatir kasus Covid-19 akan meningkat secara tiba-tiba, sehingga izin kegiatan ditiadakan lagi", jelas Darwis saat dikonfirmasi pada Jumat (8/10/2021).

Menurut Darwis, Satgas Covid19 Barru akan terus memantau kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan dan berpotensi menjadi penularan virus.

"Demi keselamatan kita bersama, jika terdapat kegiatan atau keramaian yang tidak memiliki izin, maka Satgas Covid19 Barru bersama Aparat TNI-Polri akan membubarkan kegiatan itu. Karena berpotensi besar menjadi tempat penularan virus", tegasnya. (akm/syam).

Posting Komentar untuk "Satgas Covid-19 Barru Minta Masyarakat Taat Prokes"