Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Wakil Gubernur Cok Ace Sambut Baik Hadirnya MIO Di Bali

BALI (wartamerdeka.info) -Wakil  Gubernur, Prof. Dr.Ir.Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si yang akrab disapa Cok Ade didampingi Kepala Kominfo, Gede Pramana menerima Panitia Deklarasi MIO Bali, Jumato, Jumat (22/10/21), di Ruang Renon Wagub Bali. 

Sementara yang hadir diterima Wagub Cok Ace adalah Panitia Deklarasi MIO dipimpin Ketua Bramono Sitanggang didampingi Dewan Redaksi Projustisianews. com, Jro I Made Suparta Karang yang juga sebagai Pembina MIO Bali, I Made  Sugiarta dan juga jajaran. 

Dalam pertemuan ini Panitia Deklarasi dan juga kepengurusan MIO mengungkapkan rencana akan diadakannya deklarasi MIO Bali pada 28 Oktober 2021.

Deklarasi MIO Bali nanti didukung Pembina Hari dan  Mahasiswa Universitas Dhyana Pura.

Wagub Cok Ace menyatakan sangat antusias atas kehadiran MIO di Bali.  

"Saya berharap dengan hadirnya MIO Bali menjadi suatu momentum dan menjadikan media online kedepannya lebih  perspektif dalam menyajikan pemberitaan yang membangun sebuah perekonomian Rakyat dan UMKM juga," ujar Wagub Cok Ace yang juga Ketua PHRI Bali ini. 

Bangkitnya Pariwisata di Bali khususnya di desa desa, Pemerintah Bali dalam mendukung pariwisata Bali akan perijinannya akan dipermudah agar  Program pariwisata Bali berjalan dan bangkit kembali setelah terdampak akibat Pandemi Covid 19 yang kini sudah mulai Berangsur-angsur pulih kembali.

Jro I Made Supatra Karang juga berharap semoga hadirnya MIO Bali menjadi mitra pemerintah yang membangkitkan berita yang objektif Dalam memuat penberitaan.(Humas MIO Bali)

Posting Komentar untuk "Wakil Gubernur Cok Ace Sambut Baik Hadirnya MIO Di Bali"