Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bu Dokter Hj Hasnah Syam 'Semangati' Kelompok Pengajian Nurul Huda Madello

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam. MARS ditengah padatnya agenda kegiatan tetap menyempatkan diri turun ke desa. Seperti  yang dilakukan di desa Madello Kecamaan Balusu, Rabu kemarin. 

Hasnah Syam yang juga adalah Pembina Majelis Taklim/Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru melihat langsung dari dekat kegiatan Pengajian Nurul Huda Desa Madello di Masjid Nurul Mukminin Madello. 

Ditengah anggota Kelompok Pengajian Nurul Huda Madello, Hasnah Syam yang akrab disapa Bu Dokter menyampaikan wejangan sebagai penyemangat dalam berkegiatan. 

"Saya bangga dengan kerjasama dan kekompakan  Kelompok Pengajian Nurul Huda Madello, yang meski ditengah Pandemi yang masih melanda daerah kita tapi tetap eksis berkegiatan," ujar politisi Partai Nasdem yang juga adalah Anggota Komisi IX DPR RI. 

Dirinya berharap, kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini tetap dipertahankan dan diharapkan Kelompok Pengajian ini menjalin sinergitas dengan pemerintah desa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

Dirinya juga meminta kepada Seluruh anggota Kelompok Pengajian Nurul Huda untuk membantu Pemerintah menekan Penyebaran Covid-19 melalui edukasi protokol kesehatan dan vaksinasi. 

Kepala Desa Madello, Arman Rifai mengatakan, kehadiran Bu Dokter ditengah Kelompok Pengajian Nurul Huda Madello menjadi penyemangat untuk berbuat lebih baik lagi. 

Usai acara, Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam menyerahkan bingkisan berupa baju seragam untuk seluruh anggota Pengajian desa dan dusun se Desa Madello. (sam)

Posting Komentar untuk "Bu Dokter Hj Hasnah Syam 'Semangati' Kelompok Pengajian Nurul Huda Madello"