Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri Maulid PGRI Tanete Rilau

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru ir. H. Suardi Saleh mengharapkan agar guru atau  tenaga pendidik betul-betul  memahami tugas fokok dan fungsinya sehingga tugas-tugasnya dapat terlaksana dengan baik. 

Bupati mengharapkan hal itu saat memberi sambutan pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan PGRI Kecamatan Tanete Rilau di PKG Pekkae, Sabtu (13/11/2021).

Dikatakan Bupati, tenaga pendidik atau guru harus mengerti tupoksinya da peka terhadap masalah pendidikan,  khususnya di kabupaten Barru. 

"Guru sebagai garda terdepan dalam mendidik anak menjadi genersi yang berkwalitas," ujar Bupati. 

Dikatakan lebih lanjut,  guru sebagai tenaga pendidik hendaknya memberikan teladan ditengah masyarakat sebagaimana yang diteladankan Nabi Muhammad. 

Terkait dengan Covid-19, Bupati Barru kembali mengingatkan untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, terutama memakai masker. Sebab katanya memakai masker disamping melindungi diri sendiri terhadap virus juga melindungi orang lain. 

"Saat ini memang Barru sudah zero atau masuk zona hijau, tapi kita jangan abai karena bukan berarti Pandemi Covid-19 sudah berakhir,"  katanya mengingatkan. 

Turut hadir dalam acara tersebut,  anggota DPR.RI yang juga adalah Ketua TP.PKK drg. Hj. Hasnah Syam, MARS. Asisten Administerasi Pembangunan Abdul Rahim S. Ip. M. Si. Kadis Pendidikan Andi Adnan Azis, S. STP. M. Si. Ketua PGRI H. Abdullah Tintjo, S. Pd. M. Pd. Camat Tanete Rilau Akmaluddin S. STP. M. Si. 

Sementara yang membawakan khikmah Maulid,  Dr. H. Kamaruddin Hasan, M. Pd. 

(sam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri Maulid PGRI Tanete Rilau"