Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Gubernur Sultra Sebut MTQ V Korpri Berkontribusi Positif Pada Pembangunan Sultra

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi membagikan hadiah

KENDARI (wartamerdeka.info) - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, menyebut gelaran MTQ ke-V Korpri Tingkat Nasional berhasil berkontribusi positif pada pembangunan Provinsi Sultra, khususnya Kota Kendiri.

Sebelumnya, Ali mewakili Wakil Presiden RI, Maruf Amin, baru saja menutup acara MTQ V Korpri Tingkat Nasional, di kawasan Tugu Religi MTQ, Kendari, Jumat (19/11/2021) malam.

Hadir menghadiri penutupan kegiatan tersebut, Ketum Korpri, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, Sekda Sulawesi Tenggara, Nur Endang Abbas, Ketua MUI Sulawesi Tenggara, Marwan Aidid, dan seuruh unsur Forkompinda beserta seluruh jajaran.

“Kedatangan bapak dan ibu semua telah memberi ruang dan kesempatan kepada Pemda Sulawesi Tenggara untuk mengenalkan dan mempromosikan potensi daerah, seperti potensi pariwisata dan potensi lainnya,” terangnya.

“Kehadiran bapak dan ibu telah memicu tingkat perputaran uang di Kota Kendari yang terlihat dari peningkatan pendapatan hunian hotel, penginapan, industri olahan kecil, dan pengunjung warung makan yang tentunya berdampak pada melajunya roda perekonomian masyarakat,” tambah Ali.

Di kesempatan tersebut, Ketum Korpri, Prof. Zudan, juga turut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepda seluruh unsur di lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara yang turut membantu suksesnya acara MTQ V Korpri Tingkat Nasional.

“Alhamdulillah dengan dukungan Pak Gubernur, Pak Wakil Gubernur, Ibu Sekda dan jajaran terjadi koordinasi yang matang sehingga membuahkan hasil yang luar bisa,” ungkap Zudan.

Sebagai tambahan informasi saja, juara MTQ V Korpri Tingkat Nasional ini dimenangkan Kafilah Provinsi Kalimantan Selatan.

Tahun depan, MTQ Korpri Tingkat Nasional akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Barat. (*)

Posting Komentar untuk "Gubernur Sultra Sebut MTQ V Korpri Berkontribusi Positif Pada Pembangunan Sultra"