Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di PT Yongjin Garment

SUKABUMI (wartamerdeka.info) - Kapolda Jabar Irjen.Pol.Suntana bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kab.Sukabumi sekaligus meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di perusahaan Garment terbesar di Kab.Sukabumi PT Yongjin Garment yang beralamat di Desa Benda, Kec.Cicurug Kab.Sukabumi. Senin (22/11/2021).

Kapolda Jabar bersama rombongan disambut langsung Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawangsyah beserta Forkopimda kab.Sukabumi, Sekda Ade suryaman, Kapolsek Kompol Parlan serta Camat Cicurug Ading S.Sos 

Kepada Awak Media Kapolda menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah melaksanakan vaksinasi, hal ini  merupakan dukungan terhadap program pemerintah agar segera terbebas dari Covid-19.

Kapolda berpesan, meskipun sudah divaksin, jangan lupa tetap jaga prokes agar herd immunity segera tercapai. Terkait Vaksinasi di Wilayah Jawa Barat, kini terus mengalami peningkatan,  sudah mencapai kurang lebih 60 Persen untuk vaksin dosis kesatu, dan 42 Persen untuk tahap kedua, sedangkan Khusus vaksinasi lansia kini sudah mencapai 50 Persen.

"Dengan pencapaian yang sudah ada, target ini masih akan terus kita tingkatkan lagi, sehingga imunitas masyarakat bisa terjaga tentunya akan mempengaruhi terhadap aktivitas ekonomi masyarakat itu sendiri," tutur Kapolda.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan vaksinasi kepada 3000 karyawan Pabrik PT.Yongjin, sedangkan untuk tenaga kesehatan yang melaksanakan penyuntikan vaksin difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama