Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Lamongan Targetkan Juara Umum, Di ajang MTQ XXIX Provinsi Jatim

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Sebanyak 55 orang kafilah asal Kabupaten Lamongan berangkat di ajang MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur mulai 2 hingga 11 November, dari Pendopo Lokatantra oleh Wakil Bupati Abdul Rouf, Senin (1/11).

Pada tahun 2021 ini, target yang ingin dicapai kafilah Lamongan adalah 8 emas, 11 perak, dan 19perunggu.

“Bismillah, insyaAllah bisa. Pada tahun 2019 lalu Kabupaten Lamongan meraih peringkat ke 3, dengan restu Bupati dan Wakil Bupati, Pembina dan Kyai dan dengan doa dari masyarakat Lamongan untuk meraih juara umum dapat tercapai,” ujar Moh. Nalikan, Sekretaris Daerah selaku ketua LPTQ Kabupaten Lamongan dalam laporannya. 

Selain 55 kafilah, Lamongan juga mengirimkan 9 pembina, 8 pendamping, dan didukung driver untuk memudahkan transportasi selama berlomba. Pemerintah Kabupaten Lamongan telah menyiapkan fasilitas untuk tim berupa transportasi, akomodasi, seragam, uang saku dan sarana protokol kesehatan selama berada di Pamekasan.

“Dengan fasilitas yang telah diberikan plus dana rekreasi di obyek wisata di sekitar Pamekasan, kita semua berharap semoga kafilah dapat mengikuti kompetisi dengan sehat, nyaman dan pulang membawa prestasi,” lanjut Moh. Nalikan.(Mas)

Posting Komentar untuk "Lamongan Targetkan Juara Umum, Di ajang MTQ XXIX Provinsi Jatim"