Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Menjelang Pilkades, Desa Semuli Raya Adakan Pengundian No Urut Calon Kades

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Menjelang pemilihan kepala desa  (Pilkades) tahun 2021, Desa Semuli Raya telah melaksanakan pengundian nomor urut terhadap 4 Calon kades yang akan memimpin Desa Semuli Raya masa bhakti 2021-2026

Kegiatan pengundian nomor urut dilaksanakan di Balai Desa Semuli Raya, dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Semuli Raya Joko Purnomo..S.Pd yang disaksikan Ketua BPD Desa Semuli Raya Bapak Tukijo. S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Semuli Raya Bripka Destra Pahlevi, serra Babinsa Desa Semuli Raya Serka Elson Eka Putra. 

Dari hasil pengundian nomor urut calon kades desa semuli raya nomor 1 Samega calon kades nomor 2 Marwan calon kades nomor 3 Deddy surachman calon kades dan nomor 4 Sumaryoto calon kades

Sekdes Semuliraya Dwi Purwanto mengatakan menjelang pemilihan kepala desa serentak, Desa semuli raya mempunyai 4 calon kades yang siap bertarung secara demokratis.

"Saya berharap pilkades di Desa Semuliraya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Siapa saja yang terpilih tidak menimbulkan perpecahan dalam masyarakat dan mampu memajukan Desa Semuli Raya untuk kedepannya," pungkasnya. (yoke)   


Posting Komentar untuk "Menjelang Pilkades, Desa Semuli Raya Adakan Pengundian No Urut Calon Kades"