Donny Endrasanto Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden (GAPRI)


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Sekretariat Nasional Ganjar Pranowo Presiden atau Seknas GAPRI dideklarasikan di Hotel West Bestern Union, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/11/2021).

Seknas GAPRI adalah Organisasi Kemasyarakatan  yang anggotanya merupakan elemen Relawan yang mengawal visi misi Pemerintahan Jokowi yang dianggap mengakar ke rakyat.

Bagi para deklarator Seknas  GAPRI,  Ganjar Pranowo (GP)  merupakan figur kuat Capres karena memiliki karakter kuat seperti Jokowi yang didukung relawan arus bawah non partai. Ganjar sosok yang konkrit untuk membawa ke Indonesia baru dengan program ketahanan pangan dan UKM berdaulat. 

Figur GP menjadi fenomenal karena nasionalisme-nya yang tinggi. Sejumlah elemen masyarakat menyebut Ganjar adalah  figur yang dirasa mampu dan dapat dipercaya memperjuangkan harapan rakyat arus bawah.

Ganjar lahir dari rakyat, dan membuktikan mampu bekerja untuk rakyat. Gubernur Jateng  dua periode ini siap  menyingsingkan baju demi rakyat dan pastinya tidak neko-neko. 

Kondisi ke kinian diharapkan Seknas GAPRI dapat mempersiapkan Ganjar Pranowo Sebagai Penerus jokowi Presiden RI 2024 - 2029.

Dukungan Seknas GAPRI tersebut diputuskan dalam rapat setelah melihat dan menimbang  Ganjar memiliki kemiripan dengan Jokowi dalam menjaga Pancasila dan kebhinekaan.

Lasman Siahaan SH MH  sebagai deklarator bersama inisiator yang lain sepakat menunjuk Donny Endrassanto SH MH menggawangi Seknas GAPRI ke depan dengan penuh keyakinan menuju Indonesia baru dengan slogan HIDUP HANYA SEKALI HIDUP HARUS BERARTI. 

Ketua Umum Seknas GAPRI yang terpilih yaitu  Donny Endrasanto SH,MH menegaskan usai rapat para deklator, bahwa Ganjar paling berani menentukan sikap untuk terus menguatkan Pancasila dan memperkokoh NKRI terutama dari ancaman radikalisme dan ketidakadilan.

Langkah tersebut, tambah pria flamboyan ini  juga diambil setelah melihat dinamika politik saat ini.

"Kami yakin partai papan atas pasti mengusung Ganjar sebagai kandidat kuat Capres mengganti Jokowi," tukas Donny dengan senyum simpul usai Deklarasi.

Donny menyebut, dalam menyongsong gelaran pemilu 2024, walau banyak tidak kepastian tapi, partai besar akan mengusung  Ganjar.

"Keputusan mendukung calon presiden 2024 menjadi penting. Rakyat tidak boleh pasif, harus aktif mengambil bagian dalam proses seleksi kepemimpinan nasional pada tahun 2024 yang sangat strategis ini," tegas Donni advokat ulung ini.

Kata Donny, peran aktif rakyat dalam proses seleksi pimpinan nasional berhasil mencairkan kebuntuan oligarkhi parpol. Sebagai bukti, Jokowi yang berlatar belakang dari masyarakat biasa bisa menjadi presiden dan bekerja sesuai keinginan rakyat. 

Perubahan ini harus dijaga oleh presiden penerusnya. Apalagi, menurut Donny, Ganjar adalah salah satu pejabat publik yang sangat adaptif terhadap media sosial.

Melalui media sosial, Ganjar mampu menerobos ruang, waktu dan akses dalam melayani rakyatnya.

Seknas GAPRI menempati sekretariat di Jakpus merupakan kelompok relawan dari berbagai komunitas yang sudah berikrar menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama