ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejalan dengan tema Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-59 yaitu; ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, diharapkan seluruh anggota Korpri Kabupaten Purwakarta  terus meningkatkan kinerjanya dengan melaksanakan tugas pelayanan publik dengan sebaik-baiknya, untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke-50 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Purwakarta, Kawasan Wisata Parangombong, Desa Kutamanah Kecamatan Sukasari, Senin 29 November 2021.

Kegiatan tersebut untuk memperingati berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia ke-50 yang didirikan pada tanggal 29 November 1971, dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971.

"Selamat memperingati hari ulang tahun Korpri ke-50 kepada seluruh keluarga besar Korpri Kabupaten Purwakarta. Terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Purwakarta, yang telah melaksanakan tugas serta pengabdian sebagai abdi negara, abdi pemerintah, dan yang utama sebagai pelayan bagi masyarakat," kata Ambu Anne.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Purwakarta juga menyerahkan penghargaan Korpri Awards kepada para ASN Kabupaten Purwakarta yang telah memberikan loyalitas tanpa batas, diantara ASN tersebut adalah; Mochamad Ashar Rizal dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Simon Ray Martin dari UPTD Parkir Dinas Perhubungan, Endang Dedi Suhendi dari Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan dan Endang Priatna dari Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam agenda yang sama, diberikan juga penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada ASN yang telah lama mengabdi selama 10, 20, dan 30 Tahun, yaitu; Drs. H. Saepuddin, M.Si sebagai Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Satya Lancana 30 Tahun, Usep Sutisna, SE, MM Ketua Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan BKPSDM Satya Lancana 20 Tahun dan Muhamad Ali, SE selaku Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tegalwaru Satya Lancana 10 Tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Purwakarta, Asda I, Asda III, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat Se-Kabupaten Purwakarta.(ADV)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama