Berbagai Inovasi Dilakukan Kapolres Purwakarta Demi Percepatan Vaksinasi

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka membantu program pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto terus berupaya untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kab. Purwakarta.


Dengan mengerahkan segala sumber daya yang dimiliki, melakukan berbagai terobosan, dari mulai mendirikan gerai vaksinasi presisi di Polres Purwakarta dan di tiap-tiap Polsek, serta melaksanaan Vaksinasi Drive Thru, Vaksinasi Keliling (Sicovling) hingga pelaksanaan Vaksinasi dari rumah ke rumah.

Kepada Awak Media, di sela monitoring Vaksinasi massal di Mapolres Purwakarta Senin (20/12/2021), Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto menjelaskan, 
pihaknya terus melakukan percepatan vaksinasi setiap hari di tempat yang telah disediakan di gerai presisi Polres, Polsek dan tempat lainnya. Ataupun secara door to door ke rumah warga.

Hery juga meminta kesadaran masyarakat agar bersedia divaksin karena untuk meningkatkan imun tubuh dan mencapai herd immunity.

"Edukasi terhadap pentingnya vaksin terus kita lakukan melalu bhabinkamtibmas yang ada di tiap desa," jelas Kapolres

Kapolres berharap percepatan vaksinisasi ini dapat didukung oleh semua pihak terutama kesadaran masyarakat sendiri untuk divaksin tanpa adanya paksaaan. 

Karena Vaksinasi sangat penting dan dibutuhkan di masa pandemi. InsyaAllah untuk Kabupaten Purwakarta bisa lebih aman, sehat dan masyarakatnya lebih kuat terhindar dari bahaya Covid-19,

Kapolres juga mengingatkan masyarakat yang sudah di Vaksin agar tetap menjalankan dan selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, selalu pakai masker agar terhindar dari penyebaran virus.

"Semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali," pungkas AKBP Suhardi Hery Haryanto.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Berbagai Inovasi Dilakukan Kapolres Purwakarta Demi Percepatan Vaksinasi"