Bupati Barru Suardi Saleh Apresiasi Inovasi PGRI Kec Balusu

BARRU (wartamerdeka.info) - PGRI Cabang Kecamatan Balusu menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengangkat tema “Dengan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Anggota PGRI Dapat Meningkatkan Solidaritas dan Kepedulian Sesama di Masa Pandemi Covid 19″ yang digelar di Gedung PKG Kec. Balusu Kab. Barru, Senin (20/12/2021).

Ketua PGRI Kecamatan Balusu Askar S. Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dan solidaritas seluruh organisasi keguruan yang ada di Kec. Balusu.

”Kegiatan ini kita lakukan karena merupakan salah satu program kerja PGRI Cabang Balusu sejak dilantik pada tahun 2020 yang lalu. Pada kegiatan ini juga kita lakukan Penandatangan MOU pemanfaatan BLK DDI Takkalasi dan juga Launching website PGRI Kec. Balusu yang nantinya mampu memberi informasi terkait PGRI yang melahirkan PGRI plus dalam bentuk Berita Online,” ujarnya.

Sementara Bupati Barru H. Suardi Saleh saat menyampaikan sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus PGRI Balusu atas inovasinya yang sangat luar biasa.

“Peringatan Maulid kali ini lain dari pada yang lain. Kenapa, karena Maulid kali ini dirangkaikan dengan launching inovasi yang sangat luar biasa yaitu launching Website PGRI yang nantinya mampu memberikan informasi terkait kegiatan PGRI di Kec. Balusu dan tidak menutup kemungkinan untuk semua kegiatan PGRI di Kab. Barru," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa PGRI Balusu selain me launching Website, PGRI Balusu juga melakukan penandatanganan MOU pemanfaatan BLK DDI Takkalasi dengan harapan mampu menciptakan orang-orang yang memiliki keterampilan.

“Pada peringatan Maulid ini kita jangan lupa mengambil hikmah dibalik perjalanan Nabi Muhammad SAW, bagaimana kita agar mampu meneladani perjalanan Rasulullah,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini Ketua TP. PKK Kab. Barru yang juga Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barru Andi Adnan Azis, dan Ketua PGRI Kab. Barru H. Abdullah Tinjo.

(Andri/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama