Dalam Rangka HUT Satpam Ke 41, Polres Majalengka Bersama Pusaka Gelar Donor Darah

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Paguyuban Satpam Majalengka (PUSAKA) bekerjasama dengan Satbinmas Polres Majalengka, menggelar acara kegiatan HUT SATPAM ke 41 tingkat Polres Majalengka 2021. Acara yang digelar dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat berlangsung pada minggu (26/12/2021), bertempat di area ruko Surya Toserba Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa-Barat.

Kegiatan HUT SATPAM ke 41 tingkat Polres Majalengka 2021 dihadiri para pengurus PUSAKA beserta anggota Satpam yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka, turut hadir pula mewakili Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi. KBO Sat Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi beserta Anggota Sat Binmas Polres Majalengka.

Acara HUT Satpam ke 41 diisi dengan kegiatan Baksos donor darah bekerjasama dengan PMI Majalengka. Antusiasme dari anggota Satpam serta masyarakat yang hadir telihat dengan banyaknya yang peserta donor darah yang mendaftar.

Ketua Paguyuban Satpam Majalengka, Yaya Suhara menyampaikan merasa bersyukur dengan dengan kegiatan kali ini. "Kami dari paguyuban Satpam Majalengka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak khususnya  semua perusahaan yang telah berkontribusi sehingga acara HUT Satpam pada tahun ini bisa terlaksana," tutur Yaya.

Ketua Panitia Pelaksana acara kegiatan HUT Satpam ke 41, Andi, berharap agar kedepan kegiatan semacam ini bisa menjadi agenda rutin di tahun-tahun mendatang. "Ada beberapa agenda dalam rangka kegiatan  memperingati HUT  ini, Alhamdulillah hari ini acara baksos donor darah bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Andi juga menyampaikan insya Allah besok pihaknt juga akan mengadakan baksos penyaluran bansos sembako untuk warga fakir miskin dan jompo terdampak covid-19 secara door to door. 

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, Aamiin,'' harapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengucapkan selamat HUT Satpam ke 41. "Satpam sebagai mitra Polri kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun,semoga Satpam kedepan bisa lebih baik lagi dari sekarang dalam mengemban tugasnya," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga berterima kasih karena dengan adanya satuan pengamanan khususnya di wilayah pabrik-pabrik situasi kamtibmas serta kondusifitas tetap terjaga. .

"Kami dari Polres Majalengka menghimbau terkait kegiatan Natal 2021 serta jelang Tahun Baru 2022 agar masyarakat senantiasa mematuhi Prokes dengan menerapkan 3M, serta untuk masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi agar mendatangi fasilitas kesehatan terdekat," pungkas Kasat Binmas AKP Rudi Djunardi.

(Aziz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama