Presidium BP KTT Dukung Pemilihan Ketua Media Center

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) -Sejumlah media yang tergabung dalam Media Center Badan Persiapan Pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah ( BPP-KTT ) membentuk kepengurusan Media Center BPP - KTT  bertempat di Cafe Kopi Gelato Jalan Diklat Pemda No 10 Desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/12/2021).

Turut hadir dalam pembentukan tersebut Ketua Presidium BPP - KTT, Nurdin HM Satibi, Sekretaris BPP - KTT Abdul Cholid Maulana, Bendahara BPP - KTT, Stefanus,S.Kom, serta segenap deklarator BPP - KTT dan puluhan awak media.

Dalam sambutannya Nurdin HM  Satibi, ketua presedium BP KTT berharap dengan terbentuknya media center ini dapat selalu memberikan informasi kepada publik yang berkaitan akan terbentuknya Kotabaru Tangerang Tengah.

 "Media adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah perjuangan, untuk itu saya berharap  kepada rekan - rekan wartawan harus teliti dalam menulis pemberitaan, berikan informasi dan pemahaman yang jelas  kepada publik," ucapnya.

Dari ke empat calon ketua, Muhtadin Terpilih secara resmi sebagai ketua Media Center BPP - KTT setelah melalui pemilihan dengan sistem pemungutan suara atau Voting,

Ketua terpilih Muhtadin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan - rekan yang telah mempercayainya sebagai ketua media center.

"Saya menyadari bahwa tugas ini sangat berat dan juga tugas ini merupakan amanah dari Allah SWT. Sehingga Insya Allah saya harus melaksanakan dengan sebaik baiknya dan dengan penuh tanggung jawab, " ungkap Muhtadin yang juga Wakil Pimpinan Redaksi dari Media Penajournalis.com.

Lanjut Muhtadin, t ia sebagai ketua Media Center BPP KTT, memohon arahan dan bimbingan dari rekan - rekan agar ia dapat menjalankan tampuk kepemimpinan dengan baik.

"Karena tanpa dukungan rekan - rekan apalah artinya saya sebagai ketua, prinsip yang akan kita lakukan yaitu, Integritas, Profesionalisme dan kebersamaan," pungkasnya. (Fatah)

Posting Komentar untuk "Presidium BP KTT Dukung Pemilihan Ketua Media Center"