Hj. Hasnah Syam Bagikan 200 Paket Makanan Untuk Korban Bencana

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua TP PKK Barru, drg. Hj. Hasnah MARS., selaku Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem menghadiri kegiatan berbagi makanan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bencana, untuk para korban bencana Angin Puting Beliung, di Labuangnge, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sabtu pagi (11/12/2021).

Menggunakan Food Truck, ACT bersama relawan Indahnya Berbagi Sesama (IBS) Barru, relawan Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Hidayah Pasar Baru Tanete Riaja, Pembina Muda Masjid Kamara, MRI Barru, Karang Taruna Kecamatan Mallusetasi, Layanan Aktif Baznas dan BPK OI Barru membagikan makanan siap saji sebanyak 300 paket untuk korban bencana puting beliung di Labuangnge.

Sedangkan 200 paket makanan akan dibagikan kepada korban bencana lainnya yang ada di Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Disela sela aksi pembagian makanan ini, Hasnah Syam menyampaikan rasa duka dan keprihatinan yang mendalam kepada seluruh korban bencana alam di Kabupaten Barru.

"Di balik peristiwa atau musibah yang menimpa kita ada hikmah yang terkandung didalamnya. Sebagai manusia kita harus terus bersabar dan bertawakkal kepada Allah SWT,"kata istri Bupati Barru dua periode ini sembari memberi motivasi untuk tetap tabah menghadapi bencana.

"Saya selalu mengikuti perkembangan situasi bencana dan pasca bencana. namun beberapa agenda tugas  sebagai Anggota DPR RI., harus saya selesaikan terlebih dahulu. Sehingga baru pada hari ini bisa hadir untuk mengunjungi para korban," kuncinya.

(Ahkam/sam)

Posting Komentar untuk "Hj. Hasnah Syam Bagikan 200 Paket Makanan Untuk Korban Bencana"