HUT RSUD Dunda Limboto Meriah, Dokter, Perawat Dan Supervisor Beroleh Reward Dan Souvenir

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Acara Puncak dan family Gathering dalam rangka perayaan HUT Ke- 58 RSUD Dunda Limboto dilaksanakan meriah.Menariknya kegiatan itu dibanjiri dengan berbagai reward dan souvenir kepada dokter umum, dokter spesialis, perawat, supervisor terbaik, perawat dan reward kepada  karyawan dan karyawati.

Kegiatan yang berlangsung di Cabana Resto Pantai Bolihutuo Kabupaten Boalemo itu dihadiri langsung Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway, Minggu (19/12/2021). 

Perayaan HUT ke-58 terdebut dibalut dengan tema"Kebersamaan Dalam Pengabdian Demi Pelayanan Terbaik". Hal ini pun ditandai dengan berbagai permainan antara lain, lomba Hulahoop dan lomba mengisi paku dalam botol. 

Bupati Nelson menyampaikan apresiasinya. selamat dan sukses merayakan HUT ke-58.

Jangan hanya usia bertambah, tapi bagi Bupati Nelson pelayanan yang utama dan terus ditingkatkan. Karena itu dirinya berharap, kepada direktur yang baru dilantik untuk terus bersemangat dan melakukan pembenahan.

Pertama, pengembangan sumber daya manusia. Harus ada road map bagaimana membangun SDM, Spesialis dan sebagainya 

Kedua, membangun sistem. Karena bagi Nelson, sistem ini penting sekali. "Remunerasi yang saya kira dari dulu hingga sekarang belum dilaksanakan," kata Nelson.

Pembenahan ketiga, fasilitas yang  terus dibenahi karena penting sekali. 

"Di periode kedua kepemimpinan saya terus dibenahi dan itu sudah ada beberapa diserahkan dan itu 6 miliar rupiah diberikan. Saya berharap ini dilanjutkan kedepan sehingga walaupun belum pindah tapi tempat ini benar-benar baik,terutama peralatan dan SDM," ungkap Nelson.

Terakhir, kebersamaan, itu penting sekali. Karena apapun, yang kita buat tanpa bersama itu tidak bisa. 

"Sehingga melalui acara ini kebersamaan ada dan saya berharap bagi dokter Intership benar-benar melaksanakan dan menyelesaikan tugasnya di Gorontalo tapi kalau bisa balik lagi ke Gorontalo," pinta Nelson.

Karena terus terang kita butuh dan kita mulai dengan orang yang sudah jadi.

"Dari pada menyesekolahkan lama ini kira dorong menjadi spesialis,"tandasnya. (Ir)

Posting Komentar untuk "HUT RSUD Dunda Limboto Meriah, Dokter, Perawat Dan Supervisor Beroleh Reward Dan Souvenir"