Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Saat Patroli Tempat Wisata, Polisi Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker Ke Pengunjung

Minggu, Desember 19, 2021, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T02:35:35Z

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Jajaran Personil Kepolisian dari Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayahnya.

Kali ini dilakukan oleh Aiptu Avid Junaedi selaku Kanit Samapta Polsek Argapura Polres Majalengka bersama anggota Bhabinkamtibmas Briptu Anggi Diandi saat melaksanakan kontrol situasi di objek wisata terasering panyaweuyan, Minggu, (19/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan, kemudian Kami juga memberikan masker kepada pengunjung yang tak menggunakan masker di objek wisata terasering panyaweuyan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura Iptu Agus Purwanto menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut, selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menurutnya, pengunjung di beberapa obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung.

"Di hari libur pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada para pengunjung," pungkas IPTU Agus Purwanto. (AS)

Sumber: Humas Polres Majalengka


Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...