Ketua Golkar Barru Mudassir Nyekar Ke Makam Malkan Amin

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) nyekar ke makam politisi senior Partai Golkar, H. M. Malkan Amln di Pekuburan Macanda Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Kamis 9/12/ 2021.

Kedatangan politisi muda Golkar tersebut bertepatan dengan satu tahun meninggalnya Malkan Amin, 9 Desember 2020. Mudassir berziarah kepusara mantan rivalnya pada Pilkada Barru sebagai bentuk penghormatan kepada seniornya. 

"Meski pak Malkan pernah menjadi rivalnya pada Pilkada Barru 2020, namun sebagai tokoh yang ikut membesarkan Partai Golkar, khususnya di Sulawesi Selatan dan Barru maka kami anggap beliau adalah panutan kami", kata MHG saat dihubungi via WhatsApp pribadinya, Kamis 9/12/2021 sore. 

Di mata Mudassir, Malkan Amin adalah tokoh nasional yang punya pendirian yang kokoh, punya komitmen tinggi terutama dalam memajukan kabupaten Barru yang merupakan tanah kelahirannya. 

Saat menjadi Anggota DPR. RI dua periode,  Malkan banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Barru, khususnya pembangunan infrastruktur. Sebutlah misalnya,  hadirnya Pelabuhan Garongkong yang kini menjadi salah satu pintu gerbang laut masuk dan keluar Barru tidak terlepas dari perjuangannya saat duduk di Komisi V DPR. RI. 

(sam)

Posting Komentar untuk "Ketua Golkar Barru Mudassir Nyekar Ke Makam Malkan Amin"