Laporan dari Anniversary 15 Tahun wartamerdeka.info

(bag.1) 

Oleh : W. Masykar

Mengawali Perayaan Anniversary 15 tahun media online wartamerdeka.info, yang berlangsung di Mega Mall Bekasi Jawa Barat dilakukan pembukaan dengan pemotongan tumpeng oleh pemimpin redaksi dan penanggungjawab Aris Kuncoro didampingi ketua panitia Anniversary 15 Tahun  Danny P. Siagian, W. Masykar (Lamongan - Jawa Timur) dan keluarga besar wartamerdeka.info serta tamu undangan berlangsung sederhana dan cukup hikmad. 

Sejumlah perwakilan wartamerdeka.info dari beberapa daerah hadir langsung pada acara kegiatan tersebut. Sementara, yang tidak hadir tetap mengikuti kegiatan ulang tahun media ini secara virtual, zoom. 

Saat menyampaikan sambutan, Aris Kuncoro sebut jika media online wartamerdeka.info mengalami perkembangan cukup signifikan jika dilihat dari jumlah pembacanya. 

"Alhamdulillah, perkembangan media kita (wartamerdeka.info) cukup baik dan menggembirakan di tengah ketatnya persaingan media online saat ini, " kata pria yang akrab dipanggil Romo Aris ini. 

Jika di tilik perjalanan media wartamerdeka.info, ternyata tidak serta merta diterima oleh masyarakat pembaca. 

Bermula pada tahun 2006, wartamerdeka.blogspot.com, kemudian menjadi wartamerdeka.com dan kemudian pada tahun 2016 berganti menjadi wartamerdeka.info.

Semenjak, berganti nama wartamerdeka.info, media ini mengalami perkembangan cukup stabil, bahkan pada 3 tahun terakhir perkembangan tersebut sangat signifikan. Sehingga sebagai bentuk rasa syukur atas perkembangan tersebut, pada usianya yang ke 15 ini, wartamerdeka.info diselenggarakan acara ulang tahunnya. (Bersambung..)

Posting Komentar untuk "Laporan dari Anniversary 15 Tahun wartamerdeka.info"