Pengelolaan Manajemen ASN Yang Baik, Bupati Nelson Terima Anugrah Meritokrasi Dari Menpan RB Dan KASN

SURABAYA (wartamerdeka.info) - Karena memiliki pengelolaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik, Pemerintah Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo diangurahi penghargaan meritokrasi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara dan Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dan Ketua KASN, (7/12/2021), bertempat The Westin Grand Ballroom, Kota Surabaya.

Untuk Pemerintah Kabupaten Gorongalo pada anugrah meritokrasi ini dengan kategori baik dengan nilai Meritokrasi 264,5. 

Anugrah meritokrasi merupakan penghargaan penerapan sistem merit bagi instansi pemerintah baik di pusat hingga ke daerah,sistem merit sendiri didefinisikan sebagai kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi,dan kinerja, yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, KASN memberikan anugrah meritokrasi, karena Pemerintah Kabupaten Gorontalo dinilai telah menerapkan pengelolaan manajemen ASN yang baik. 

"Proses pengelolaan ASN yang baik.Proses pengangkatan PNS, mutasi pegawai, pengembangan kompetensi,pemindahan ASN, " kata Nelson, usai kegiatan itu. 

Anugrah ini kata Nelson membuktikan manajemen pengelolaan ASN di Kabupaten Gorontalo sudah baik.

"Baik itu Mutasi pegawai, pengangkatan PNS dan pengembangan kompetensi pegawai," ungkap Nelson. 

"Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua ASN pemerintah Kabupaten Gorontalo. Saya harap semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat untuk terus berbuat yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Gorontalo, dan para ASN mampu terus meningkatkan kinerjanya dari waktu ke waktu," harap Nelson.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama