Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Majalengka Minta Para Anggota Terus Lakukan Sosialisasi Tentang Vaksinasi Covid-19

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan memimpin pelaksanaan apel pagi dan memberikan arahan terhadap seluruh Personil Polres Majalengka, bertempat di lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (20/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan Apel diikuti oleh Para Kabag, para Kasat, para Perwira Staf dan seluruh Personil Polres Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut Waka Majalengka Kompol Dadang Gunawan menyampaikan agar seluruh anggota untuk melakukan sosialisasi tentang Vaksinasi agar masyarakat Kabupaten Majalengka melaksanakan Vaksinasi guna pencegahan penularan Covid-19 dan apalagi sekarang sudah masuk Varian baru ke Indonesia.

"Saya harap dengan adanya C Varian Baru ini tidak menyurutkan semangat anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya demi melindungi, melayani dan mengayomi Masyarakat. Para anggota harus tetap jaga dan patuhi Protokol Kesehatan terapkan 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,"imbuhnya.

Waka Polres juga menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap waspada,jaga kesehatan dan deteksi dini menjelang Nataru untuk terciptanya situasi Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka aman dan juga kondusif.

Dan untuk masing-masing Satuan, dan Jajaran Polsek kiranya dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (AS)

B:Humas Polres Mjlk

*AS*

Posting Komentar untuk "Pimpin Apel Pagi, Waka Polres Majalengka Minta Para Anggota Terus Lakukan Sosialisasi Tentang Vaksinasi Covid-19"