Polsek Cingambul Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Yang Tidak Menggunakan Masker

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Guna mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat disaat pandemi virus corona, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar tetap melaksanakan giat Operasi Yustisi dan Pembagian Masker untuk memutus rantai dan mencegah penyebaran Virus Covid-19, Jumat (24/12/2021).

Pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini digelar di Jalan Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Dalam Operasi Yustisi Tersebut Petugas membagikan Masker kepada Pengguna Jalan yang tidak memakai Masker.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, selain menggelar operasi, personil juga membagikan masker kepada warga atau Pengguna Jalan yang tidak menggunakan masker.

“Polri bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka personil wajib setiap hari turun ke lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat juga menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu. Apapun kegiatan maupun sosialisasi yang dilakukan namun masyarakat tidak bisa disiplin dan punya kesadaran tinggi, itu tidak akan pernah berhasil,”tutur IPTU Entis Sutisman. (Aziz)

Sumber: Humas Polres Majalengka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama