Sat Samapta Polres Majalengka Gelar Patroli Bagikan Masker Dan Ingatkan Warga Untuk Tetap Waspada Penyebaran Virus Corona


MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Majalengka, Patroli ini dilakukan di sepanjang jalan KH.Abdul Halim,  Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/12/2021).

Patroli ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Dalmas Samapta Polres Majalengka. Secara mobile seluruh anggota melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan seluruh masyarakat di Kota Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota unit patroli untuk memastikan penerapan PPKM di wilayah Kota Majalengka dilaksanakan secara maksimal. Sasaran mereka yang tidak menggunakan masker.

AKP Romy menjelaskan, ini dilakukan agar mengingatkan warga untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Untuk itu sejumlah masker dibagikan agar masyarakat sadar pentingnya masker di tengah situasi pandemi.

“Kami tidak akan lelah selalu menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya.SB:Humas Polres Mjl.(AS)

Posting Komentar untuk "Sat Samapta Polres Majalengka Gelar Patroli Bagikan Masker Dan Ingatkan Warga Untuk Tetap Waspada Penyebaran Virus Corona"