Target 70 Persen Akhir Desember, Polres Barru-Dinkes Kebut Vaksinasi

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepolisian Resor Barru melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka mencapai target vaksinasi nasional sebesar 70 persen khususnya di wilayah Kab. Barru pada akhir Bulan Desember 2021 sesuai target dari Pemerintah.  Pelaksanaan Vaksinasi Massal dilaksanakan di Pasar Mattirowalie Kec. Barru Kab. Barru, Kamis (16/12/2021) pagi.

Tim Mobile Vaksinator Polres Barru kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Barru setiap hari tanpa kenal lelah melakukan vaksinasi massal guna membentuk herd immunity bagi masyarakat.

Kali ini, sasarannya yakni para penjual dan pengunjung yang akan masuk pasar, diperiksa kartu vaksinnya kemudian warga yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi langsung diarahkan pada gerai yang telah disediakan oleh Polres Barru.

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S.I.K. M.M., didampingi Wakapolres serta Kapolsek Barru memantau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kami dari Polres Barru melaksanakan vaksinasi di Pasar Mattirowalie Kec. Barru dengan sasaran para penjual dan pengunjung, untuk membentuk herd immunity," ungkap Perwira dengan dua bunga dipundaknya itu.

(Rls/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama